01 Maret 2009

Hi-Mall Gelar Buku Murah

GANDAWIJAYA - Buku adalah gudangnya ilmu. Karena buku merupakan pintu gerbang pengetahuan. karena itu, untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan buku, Cimahi Mall bekerja sama dengan Gerai Buku Tisera mengadakan bursa buku murah.
Salah seorang penjaga stand, Reni mengatakan bursa buku ini akan diselenggarakan sejak Minggu (27/2) dan rencananya akab berakhir pada 5 April mendatang.
Terkait harga buku, menurut Reni, semua buku mendapat potongan harga yang besarnya bervariasiantara 15% sampai 50%.
Adapun untuk jenis buku yang ditawarkan, lanjut reni, sangat beragam, mulai dari buku agama sampai komik jepang.
Dikatakan, selain untuk meningkatkan minat baca, bursa buku ini juga bertujuan untuk mengetes pangsa pasar di Cimahi. "Kami sedang test market, apakah prospek di sini bagus atau tidak. Jika bagus, mungkin kami akan buka cabang di sini," katanya.
Dari pantauan Bandung Ekspres, Sampai siang kemarin, bursa buku tersebut mendapat respon cukup baik dari masyarakat/ Salah serang pengunjung, Santi, siswa SMK di Cimahi bersama rekan-rekannya kepada mengatakan, sangat menyambut baik adanya bazar buku murah. "Seneng dong bisa beli buku diskonnya sampai 50 persen, namun saya gak tahu apa buku yang saya cari ada atau tidak, saya sedang cari buku komik," ujar Santi.(han)

Tidak ada komentar: