14 Juli 2007

Kuatan

Ceritanya malam itu kami diajak main sama bima dan mau ke Parijs van Java, tepatnya ke Javana Cafe. Malam itu Bandung asa jadi bener-bener bandung, terasa sangat dingin. Saya saja yang pakai jaket tebal masih merasakan dinginnya bandung malam itu.

Banyak yang datang, dan banyak yang dibicarakan, mulai dari hal yang remeh temeh, sampai masalah isolapos ke depan. Pokoknya, rame dan menyenangkan. Dan tak terasa malam bertambah malam, dan tubuh semakin merasakan dinginnya malam itu.
Akhirnya setelah jam menunjukkan pukul 10 malam, kami semua turun dari cafe yang ada di lantai atas. Ternyata, walaupun hari semakin malam, masih banyak orang yang nongkrong di PvJ. Dari anak kecil sampai para lansia. ada yang sendirian --ditemani laptopnya--, ada juga yang datang rame-rame.
Banyak juga para Abg, yang sepertinya sedang pacaran (pacaran malam jumat? henna...). Dan, duh... pakaian mereka.... kebanyakan --kata ustadz saya mah-- model yukansi --u can see--. Hebat ....
Bagaimana nggak, sementara saya yang sudah pakai jaket tebal masih merasakan dinginnya malam itu (bahkan sampai sakit esoknya), mereka yang hanya memakai pakaian alakadarnya, masih bisa menikmati malam di PvJ.
Memang, generasi sekarang mah kuatan, tahan segala cuaca, dingin maupun panas haha....

Tidak ada komentar: