15 Oktober 2007

Kelas C Bubar!

Akhirnya jadi juga anak-anak C buat acara buka bersama. Tadinya sempet khawatir nggak jadi, karena banyak yang sudah sibuk. Maklum sebagian geus lalulus. Tapi setelah rapat di kafe Jica, diputuskan bubar akan diadain di rumahnya ceu Dila, di daerah Soekarno Hatta. Waktunya: kamis, 27 september 2007. kenapa hari itu? karena banyak yang ga bisa datang kalo acaranya bukan hari itu. Ya harapannya semuanya bisa datang kalau hari kamis.
Pas hari-H ternyata ngga semua datang. Yang datang Cuma sekitar 20 orang aja, dari total 30 orang anak kelas c. Yah lumayanlah segitu juga sudah untung.
Beda dengan acara tahun kemarin, acara tahun ini diisi dengan curhat-curhatan. Semua yang datang dipaksa untuk bicara mengenai dirinya dan lingkungannya (haha....). dan semuanya direkam dalam bentuk video dan mp3. ya hitung-hitung sebagai kenangan ketika kuliah hehe... Juga ada acara tuker-tukeran kado, walau ngga semua yang datang bawa kado.

Semoga saja acara ini bukan untuk yang terakhir kalinya. Mudah-mudahan masih ada kesempatan bagi kami untuk bisa kumpul bareng. Entah itu kapan.

Tidak ada komentar: